Monday, February 1, 2016

Wisata Murah di Kota Malang

Kota Malang dikenal dengan Kota Pendidikan. Banyak sekali lembaga pendidikan, baik negeri maupun swasta bertebaran di Kota Malang ini dan banyak dipilih calon mahasiswa untuk menimba ilmu di Kota Malang ini karena kualitas perguruan tingginya yang sangat tinggi. Kota Malang juga menjadi tempat wisata kuliner, banyak tempat peristirahatan yang tenang dan sejuk, dan berbagai tempat wisata alam yang menarik, contohnya Pantai Balekambang yang Eksotis, Pulau Sempu dengan Segara Anakan, Sendang Biru, Obyek wisata Bendungan Karangkates, Wendit Water Park, Wisata Kerajinan Keramik, Coban Pelangi, Coban Rondo, Museum Brawijaya, Toko Oen sejak Tahun 1930, dll.

Kota Malang yang mempunyai banyak tempat wisata, menjadikan tempat tujuan utama para traveller yang ada di Inonesia, dengan dukungan moda transportasi yang banyak pilihannya. Keindahan Kota Malang yang sekarang dikenal dengan Beautiful Malang, menjadikan kepuasan batin para wisatawan, sehingga mereka ingin datang kembali untuk berwisata.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Malang, tak perlu kuatir unntuk mencari Travel Murah di Malang. Sebab banyak pilihan travel disini. Dan juga, jasa sewa mobil juga banyak bertebaran di kota ini yang siap mengantar perjalanan wisata Anda.

Selamat berwisata di Kota Malang. Mudah-mudahan perjalanan wisata Anda dapat meningkatkan kualitas hidup Anda. Terima kasih.




Office: Perum Graha Sejahtera D.5 Kota Malang, Jawa Timur 65144
Email: malangtranstravel@gmail.com
No HP: 081333252719 / 081234370759
 
BBM : D0822498

No comments:

Post a Comment